Tips The relative success kunci sukses
menu1 Menu2 Menu3

script

Selasa, 04 Februari 2014

profil



assalamualaikum..........
disini saya akan memperkenalkan diri saya,saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu,karna tak kenal maka taaruf......
oke perkenalkan nama saya firda zahra,saya lahir di kota cianjur tepat pada tanggal 24 april 1995,saya anak ke 2 dari 3 bersaudara,saya tinggal di cianjur dari pas saya lahir sampe sekarang juga saya tinggal di cianjur bersama keluarga ku tercinta,dengan keluarga sederhana alhamdulillah saya bisa hidup rukun dengan keluarga.


saya penah sekolah dasar di SD selahuni cianjur,trus SMP di SMP NEREGI 5 CIANJUR,dan MA NEGERI CIANJUR,alhamdulillah sya lulus belajar di MAN.setelah itu saya nganggur beberapa minggu,tak lama kemudian saya membuat beberapa lamaran pekerjaan ke PT-PT,wktu itu juga saya sebetulnya mau banget gitu melanjutkan ke perguruan tinggi tapi takdir saya harus seperti ini dulu kali yaah,yah tak apa lah , saya juga mempunyai keinginan untuk mandiri,
nah tak lama kemudian dari waktu saya melamar kerja ke PT-PT tiba-tiba handphon ku berbunyi,dan siapa kah yang menelponku saat itu,ternyata salah satu dari PT yang saya kemarin masukin ke PT itu,oia nama PT nya yaitu PT DARUTTAQWA dan disanalah saya kerja selama 6 bulanan.
mungkin just it my story today.thanks you wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar